Game Kim Kardashian Sudah Dimainkan Selama 16 Miliar Menit


KOMPAS.com - Sejak diluncurkan pada 2014 silam, game "Kim Kardashian: Hollywood" mendapat antusiasme pasar yg baik dan cepat menanjak ke jajaran game populer.

Kini, game yg merujuk pada kehidupan sosialita Kim Kardashian itu sudah dimainkan selama 16 miliar menit, sebagaimana dilaporkan BusinessInsider dan dihimpun KompasTekno, Kamis (7/7/2016).

Waktu tersebut setara dengan 30.342 tahun di dalam dunia "Kim Kardashian: Hollywood". Hal ini yaitu suatu pencapaian di dunia game.

Dalam kurun waktu sekitar beberapa tahun, game yg dikembangkan Glu Mobile tersebut telah diunduh lebih dari 45 juta kali. Jika dirincikan, ada sesuatu pengunduh baru tiap rata-rata enam jam sekali.

Konsep "Kim Kardashian: Hollywood" sendiri cukup simpel. Pemain cuma perlu meningkatkan status sosialnya dari jajaran kelas E ke kelas A.

Banyak proses yg harus ditempuh buat menjadi golongan kelas A alias sosialita. Salah satunya dengan masuk ke dunia Hollywood yg glamor. Pemain mulai memahami bagaimana cara berbicara, bersikap, dan menjalani hidup ala sosialita karpet merah.

"Kim Kardashian: Hollywood" sendiri yaitu salah sesuatu pintu pemasukan Kim. Lini bisnisnya yg yang lain mencakup serial TV keluarga, media sosial, emoji, dan masih banyak lagi.

Untuk mengunduh game sang sosialita, buka tautan ini


Sumber:
http://tekno.kompas.com/read/2016/07/07/09100097/Game.Kim.Kardashian.Sudah.Dimainkan.Selama.16.Miliar.Menit